Rabu, 12 Januari 2011

Antara Cinta dan Tugas seorang prajurit

aku adalah seorang mahasiswi penerbangan yang di tinggal pergi oleh sang kekasih yang dimana dia adalah seorang prajurit sejati yang mau mengorbankan seluruh jiwa raganya demi keutuhan bangsa indonesia.
sebut saja namanya yudha wastu,,,dialah kekasihku yang selama ini ku tunggu, ku nanti, dan ku banggakn. sudah lama dia pergi ke bosnia demi tugas negara yang ia emban.dia pernah berjanji apadaku bahwa setelah pulang dari tugas ia akan melamarku,,,namun hal itu harus di tunda terlebuh dahulu,,,karena dia masih harus menunggu prajurit yang lain datang untuk menggantikan tugasnya di bosnia. hatiku khawatir,,takut,,,sedih ,,,karena aku takut tak dapat melihatnya lagi,,karena aku merasa dia adalah jantung hatiku.




Aku masih menyimpan kenangan dan rasa rindu yang selalu membayangiku semenjak ia pergi.
dia juga pernah menuliskanku sebuah puisi yang berjudul
JATI CINTA
kalau cintamu tak sampai padaku
dia atas keranda telah ku siapkan kain kafan
kemarin ku beli dengan nuraniku
di belakang rumah ada sepetak tanah warisan nenek moyangku
kubur aku di sana kelak bakal tumbuh sebatang
pohon tanpa nama tanpa ujung pangkal pintaku
sebut ia jati cinta

3 komentar:

  1. :)....yakinlah semua bakal indah pada waktunya :D

    BalasHapus
  2. postingan yang bagus
    numpang follow 2
    jika sudi silahkan follow balik
    terima kasih

    BalasHapus